Bupati Garut Aceng Fkri Nikah 4 hari


 Bupati Garut Aceng Fkri Nikah 4 hari 


alasan bupati garut aceng fikri nikah 4 hari heboh tentang pernikahan singkat bupati garut aceng fikri jadi bahan perbincangan nasional ataupun internasional serta di bawah ini sebagian alasan aceng fikri menceraikan istri mudanya yang baru di nikahi sepanjang 4 hari tersebut

aceng lantas mengungkap alasan perceraiannya dengan fany octora. pertama, kata dia, telah tak ada lagi kecocokan didalam perihal yang amat prinsipil. “kami telah tidak searah serta sukar memperoleh titik temunya, ” kata dia. 

aceng menjelaskan sekurang-kurangnya ada tiga alasan dia menceraikan wanita berumur 18 th. itu. “saya bukan hanya orang yang mudah mengeluarkan kata cerai, ” tuturnya. “saya sadar terlahir dari seorang wanita. ” 


aceng mencontohkan, sikap fany beralih sesudah ia menikahinya. “sebelum menikah ia amat perhatian, ” tuturnya. perhatian itu contohnya dengan bertanya apakah aceng telah salat atau telah makan. “tapi sesudah menikah tak akan ( mengingatkan ), ” tuturnya. 

alasan ke-2 bupati garut aceng fikri, ia jadi dibohongi. sebelum saat menikah dengan fany, aceng mengaku memanglah menghendaki dicarikan pendamping hidup. “yang saya ketahui, dia itu santriwati, akidahnya bagus. lantas saya pikir ini orang baik, maka dari itu saya akan, ” tuturnya. 

tetapi, yang dijumpai aceng justru kebalikannya. sesudah menikah, aceng menyebutkan nyatanya fany tidak mondok ( menginap di pondok pesantren ), tetapi cuma sekolah di pesantren atau sama layaknya bolak-balik dari tempat tinggal ke sekolah. “saya ditipu, ” kata dia. pada mulanya, fany dijelaskan menimba pengetahuan di pondok pesantren babussalam, desa panembong, kecamatan bayongbong, garut. 

alasan ketiga perninakah kilat 4 hari terbsebut, menurut aceng, yaitu pemicu yang tidak butuh diketahui publik. waktu ditanya apakah ini masalah fany yang dianggap telah tidak perawan saat menikah, aceng menampik menjawab. “tak butuh saya sebutkan, ” kata dia.

0 comments:

Post a Comment

cheat ayodance | cheat ayodance terbaru